Tempat Download Template Blogger Dan Wordpress

Daging Manusia dijadikan Kornet di Zimbia

Sungguh tragis dan tidak berprikemanusiaan. berita yang saya dapatkan ini ialah berita pada negara zimbia yang memberitakan tentang daging manusia dijadikan kornet. sungguh diluar akal kita. berita ini memang sudah beredar luas di media lokal zimbia. bahwa perusahaan makanan asal Cina menggunakan daging manusia sebagai bahan baku pembuat kornet yang akan dijual ke Afrika. Foto-foto daging yang menyerupai bentuk manusia pun beredar di media tersebut.

Wakil Menteri Pertahanan Zambia Christopher Mulenga mengatakan pihaknya akan menyelidiki laporan yang beredar di media. “Pemerintah Zambia menyesalkan insiden ini mengingat hubungan hangat antara Zambia dan Cina,” kata dia seperti yang dilansir BBC, Ahad, 22 Mei 2016.

Mulenga menuturkan, pemerintah segera menggelar penyelidikan dan akan memberi pernyataan yang komprehensif atas kabar tersebut. Ia menambahkan, di Zambia terdapat komunitas imigran dari Cina yang besar. Mereka bahkan membangun bisnis yang sukses di industri retail dan konstruksi.

Jika anda sudah membaca ini, apakah anda ingin makan daging kornet?

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang relevan sesuai dengan judul